Friday, April 06, 2018

SEJENAK BERSAMA YOUTUBER INDIRA KALISTHA DAN AA UTAP


Dunia maya setiap detik selalu berkembang, dibarengi dengan teknologi yang juga setiap saat berubah. Informasi semakin cepat, semakin mudah, semakin bervariasi. Teknologi informasi begitu terasa sekali pengaruhnya terhadap kehidupan seseorang, lingkungan, dll. Apapun, dimanapun, kapanpun sebuah peristiwa terjadi, setiap orang dengan mudah mengaksesnya. Itulah dunia maya, dunia digital yang sedang menjadi bagian dari kehidupan sesorang yang tidak bisa dihindari, yang harus diikuti dan dipahami yang pada akhirnya harus disikapi dengan baik dan bijaksana.
Kali ini aku bertemu dengan anak muda salah satunya adalah Indira Kalistha dan Aa utap yang merupakan penggiat dunia digital, dunia maya yaitu Youtube. Mereka sudah menggelutinya beberapa tahun lalu, dan dari kegiatan itu, mereka mendapatkan uang, mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Anak-anak muda kreatif, anak jaman "now",  hobby dan apapun yang mereka lakukan menjadi obyek yang bisa di videokan dan di sebarkan kedunia maya. 
Bagi aku yang lahir dunia "old" mengikuti perkembangan dunia maya atau dunia digital sudah agak sulit walau ketertarikan akan hal ini sangat besar, tetapi dengan berteman dengan anak muda jaman now, membuatku sedikit banyak bisa mengikuti kearah mana tren medsos.


No comments: